Overblog Follow this blog
Edit post Administration Create my blog
jojoderadon

jojoderadon

jojoderadon

Bupati Lumajang Gandeng Netizen Untuk Mempromosikan Objek Wisata

Bupati Lumajang Gandeng Netizen Untuk Mempromosikan Objek Wisata - 

Bupati Lumajang, As'at Malik mengadakan buka berbarengan dengan beberapa ratus facebooker I Like Lumajang di Pendopo Kabupaten, Rabu (15/06/2016). Bupati begitu berterima kasih pada facebooker yang turut mempromosikan semua potensi yang ada di kaki Gunung Semeru lewat akunnya di sosial media. 

" Saya katakan terima kasih dengan beberapa kawula muda sampai tua yang tergabung dalam Facebooker I Like Lumajang, " kata As'at Malik waktu memberi sambutan. 

Baginya, ikut serta beberapa facebooker begitu besar untuk promosi Lumajang dalam memperkenalkan beragam potensi wisata, budaya, sosial serta ekonomi. Pasalnya, yang diupload serta status yang dikerjakan facebooker tidak cuma yang jelek Lumajang, namun banyak beberapa hal baik yang mulai di ketahui orang-orang luar. 

" Jujur saja, telah beberapa orang luar tahu bakal pariwisata, budaya dan semua potensi lantaran Facebooker, " katanya. 

Bupati bakal mengagendakan pertemuan dengan Facebooker 4 bln. sekali dengan beragam lomba menarik. Terlebih Facebooker Lumajang begitu inspiratif serta partisipatif dalam pembangunan daerahnya. 

" Bila bukanlah Facebooker yang ingin mempromosikan daerahnya, siapa lagi. Atas nama pemerimtah Lumajang, saya katakan banyak terima kasih, " terangnya. 

Ada beberapa puluh komune Facebokker yang ada dalam bubker dengan Bupati baik dari kelompok penggemar satwa, wisata, budaya, cangkrukan, olah raga club bola serta lainya. 

Share this post

Repost 0

Comment on this post