Overblog Follow this blog
Edit post Administration Create my blog
jojoderadon

jojoderadon

jojoderadon

Gua Maharani, Destinasi Wisata Favorit Orang Surabaya

Wisata Lamongan Murah - Maharani Zoo serta Goa di Lamongan miliki wahana baru di Th. Baru ini. Ada wisata mendidik yang mengajak wisatawan mengetahui bermacam satwa di Indonesia. Yang baru, ada harimau putih disana lho! 

Marketing Maharani Zoo serta Goa, Deddy Sempurna pada wartawan menyampaikan, Maharani Zoo serta Goa terkecuali jadi tempat wisata juga jadi pusat konservasi serta edukasi di mana pengelola mendatangkan beberapa ratus binatang langka seperti Jalak Bali, Macan Putih, kangguru dsb. Karena itu, kata Deddy, rencana wisata yang menarik jadi tuntutan dengan memberi tontonan berkwalitas, inspiratif san menggugah untuk di nikmati. 

 " Banyak pengunjung disini yaitu anak-anak TK serta SD, " tuturnya pada web kami, Kamis (31/12/2015). 

Disebutkan Deddy, di Maharani Zoo serta Goa, wisatawan memperoleh edukasi masalah hewan-hewan, dari mulai mengetahui wisata Lamongan perkembang biakannya, makanannya, sampai mengetahui lebih dekat dalam langkah merawatnya. Tetapi, bukan sekedar binatang-binatang langka, Maharani Zoo serta Goa juga menyuguhkan hewan-hewan unik. 

 " Untuk yang baru lahir kita ada harimau putih, yang sukses kami tangkarkan sendiri, " tuturnya. 

Dengan rencana wisata edukasi, jelas Deddy, pengelola mengharapkan supaya pengunjung dapat tahu bagaimana menghormati alam, bersahabat dengan macam satwa termasuk juga mengetahui harta yang tersembunyi dalam negeri ini. Selesai berwisata lihat keindahan Goa Maharani serta hewan-hewan langka, wisatawan dapat belanja beragam souvenir yang ada di depan pintu keluar, dari mulai kaos, sampai kerajinan khas Lamongan. ‎‎ 

Maharani zoo serta Goa tawarkan kombinasi rencana alam dengan suguhan Goa stalaknit serta stalakmit Maharani. Didalam goa, pengunjung bakal menjumpai keindahan stalaktit serta stalakmit yang pancarkan warna yang tidak sama, dengan memiliki bentuk nan menawan, juga unik. Seiring waktu berjalan, ketertarikan orang-orang berkunjung ke wisata Maharani Zoo serta Goa tidak pernah surut. 

Bahkan juga di waktu puncak berlibur seperti Th. Baru, dalam satu hari terdaftar pengunjung Maharani Zoo serta Goa menembus kian lebih 2 ribu orang pada 2014 silam. Pada th. 2015 ini pengelola Maharani Zoo serta Goa membidik kenaikan jumlah pengunjung dapat melampau jumlah pengunjung pada th. 2014 silam. 

 " Puncak keramaiannya yaitu ketika th. baru di mana pengunjung th. baru rata-rata keluarga, " jelas Dedy. ‎ 

Banyak jumlah pengunjung ke Maharani Zoo serta Goa jadi deskripsi terang kalau kombinasi wisata yang di tawarkan dapat jadi magnet wisata orang-orang sekitaran Lamongan. Terlebih, dengan wahana baru serta waktu th. baru, pengelola tak menambah harga ticket masuk. 

 " Harga weekend Jumat hingga Minggu Rp 60. 000, bila weekday Rp 40. 000 serta untuk Th. Baru tak ada pergantian kita ikuti harga weekend, " ujarnya.

Share this post

Repost 0

Comment on this post