Overblog Follow this blog
Edit post Administration Create my blog
jojoderadon

jojoderadon

jojoderadon

Serunya Lomba Lari di Tepi Pantai Lamongan

Gelaran lomba lari di pinggir pantai bertopik Lamongan Beach Run 2016 mempunyai misi mencari bibit pelari handal Indonesia dari Jawa Timur (Jawa timur). Kejuaraan yang dihelat pada 21 Agustus yang akan datang, bikin peserta bakal rasakan lari dengan panorama indah pesisir pantai utara (pantura) Lamongan. 

Jalur (trek) yang disuguhi terkecuali menantang juga menawan. Arena itu melombakan dua kelompok, yakni 10K serta 5K. Acara ini, digagas oleh JAPFA Foundation bekerja bersama dengan Persatuan Atletik Semua Indonesia (PASI) Jawa Timur. 

 " Lari saat ini jadi trend. Bukan sekedar bikin sehat serta bugar, namun sebagai arena bersosialisasi. Lomba lari ini dapat sekalian mempromosikan beragam potensi wisata di Lamongan, " kata Head of JAPFA Foundation, Andi Prasetyo dalam keterangannya, Kamis (11/8). 

Terkecuali bakal diikuti dua atlet PON Jawa Timur, lari dengan jarak 10 K dimulai dari lapangan Sunan Dradjat melalui utara jalan arteri (propinsi) Daendels, yang penuh histori lalu menuju ke barat pedesaan di pesisir Pantai Utara. 

Tidak cuma untuk atlet, moment itu terbuka untuk semuanya kelompok. Start berada di Lapangan Tlogosadang untuk 10K, serta di Lamongan Shorebase untuk 5K. Keduanya miliki titik finish yang sama yakni Terminal Paciran, Kabupaten Lamongan. 

Pendaftaran lomba lari itu telah di buka sampai 20 Agustus 2016 di Kantor PASI Jawa timur serta Dispora Lamongan. Ada kelompok umum serta pelajar. 

Manajer PON PASI Jawa timur, Joko Sudargo, menilainya, berolahraga lari sebagai berolahraga induk yang banyak disukai oleh orang-orang. 

 " Bukan sekedar menjanjikan kesehatan, namun sebagai media sosialisasi inginalan potensi wisata, " imbuhnya.

Share this post

Repost 0

Comment on this post